Gabung Everton, Rooney Nikmati Sepak bola Lagi

Striker Everton, Wayne Rooney.

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Everton, Morgan Schneiderlin menilai Wayne Rooney sangat bahagia merapat ke Goodison Park. Sebab, pemain 31 tahun itu mulai menikmati sepak bola lagi.

“Rooney pasti akan mencetak beberapa gol untuk kami dan dia bisa bermain di mana pun di lini depan, jadi dia adalah pilihan bagus untuk manajer dan semua orang. Rooney adalah seseorang yang hanya perlu menemukan kegembiraan untuk bermain sepak bola lagi, sama sepertiku. Mudah-mudahan dia akan melakukan itu dan menemukan ritmenya,” kata Schneiderlin di situs resmi klub.

“Anda bisa melihat wajahnya saat dia tiba di tempat latihan, saat memulai latihan, dia bahagia lagi dan dia akan menikmati sepak bola lagi,” Schneiderlin menambahkan.

Rooney telah meresmikan transfernya dari MU ke Everton, akhir pekan lalu. Dia menandatangani kontrak berdurasi dua tahun.

“Saya tidak perlu memperkenalkan Rooney sebagai pemain, dia memiliki banyak kualitas. Dia memiliki begitu banyak kualitas dan ini membuat saya butuh beberapa menit untuk menjelaskannya,” kata Schneiderlin di situs resmi klub.

Rooney musim lalu lebih banyak duduk di bangku cadangan MU. Ia kehilangan posisinya di tim utama dan hanya bisa melesakkan delapan gol di semua kompetisi.

Selama membela MU, Rooney meraih banyak kesuksesan. Ia tampil 559 kali dan mencetak 253 gol, yang terbanyak di klub tersebut sejauh ini. Rooney juga meraih lima gelar juara Liga Primer dan masing-masing satu kali Liga Champions, Liga Europa, dan Piala FA.