Gabung Liverpool, Shaqiri Warisi Nomor Can

0 188

Football5star.com, Indonesia – Winger timnas Swiss, Xherdan Shaqiri, resmi menjadi penggawa Liverpool. Jumat (13/7/2018), dia resmi diangkut The Reds dari Stoke City dengan dana 13 juta pounds dan diikat kontrak berdurasi lima tahun. Di Anfield, Shaqiri akan memakai nomor kostum 23 yang ditinggalkan Emre Can.

Bagi mantan pemain Bayern Munich tersebut, transfer itu tak ubahnya realisasi impian lamanya. Empat tahun silam, transfernya ke Liverpool gagal.

Xherdan Shaqiri saat tiba di Anfield untuk menuntaskan transfernya.
liverpoolecho.co.uk

“Aku senang bisa berada di sini,” kata Shaqiri seperti dikutip Football5Star.com dari situs resmi Liverpool. “Ini adalah klub besar dengan sejarah besar, pemain-pemain besar, dan pelatih hebat. Beberapa tahun lalu, aku ingin bergabung, tapi gagal. Aku benar-benar bahagia akhirnya bisa berada di sini pada saat ini.”

Target winger berumur 26 tahun itu tentu saja kembali meraih trofi juara. Sejak hengkang dari Bayern pada Januari 2015, trofi memang menjadi barang langka bagi Shaqiri. Bersama Inter Milan dan Stoke City, gelar juara tak berhasil diraihnya.

“Aku tentu saja ingin meningkatkan diriku. Aku ingin berada bersama-sama yang terbaik dan meraih gelar. Itu sebabnya aku ada di sini,” ungkap dia.

Shaqiri telah tiga musim berada di Premier League. Dia tercatat tampil dalam 84 laga dengan torehan 15 gol dan 15 asisst sejak membela Stoke pada 2015-16.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.