Gagal di Liga Inggris, Mata Minta Man United Fokus ke Piala FA

154

Football5Star.com, Indonesia – Gelar juara Liga Inggris musim 2017-2018 resmi digenggam Manchester City. Hal itu dipastikan setelah Manchester United gagal mengalahkan West Bromwich Albion, Mingu (15/4/2018) WIB.

Kekalahan 0-1 Manchester United dari West Bromwich Albion tak hanya menghilangkan tiga poin, namun juga memastikan kegagalan Manchester United meraih gelar juara. Sebab, dengan sisa lima laga lagi, jarak 16 poin antara Manchester City dan Manchester United tak mungkin terkejar.

juan mata vs leicester (zimbio.com)
zimbio

Alhasil, kini Manchester United tinggal fokus mengunci posisi kedua Liga Inggris, plus gelar juara Piala FA pada akhir musim. The Red Devils masih mentas di semifinal Piala FA dan akan menghadapi Tottenham Hotspur, Minggu (22/4/2018).

Gelandang Manchester United, Juan Mata, meminta timnya fokus untuk menyabet gelar juara Piala FA setelah menjalani musim yang buruk di Liga Inggris. Selain itu, Setan Merah juga diminta untuk mengunci posisi kedua Liga Inggris agar bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

“Posisi kedua belum aman sebelum laga melawan West Brom. Sekarang setelah kami kalah, itu semakin tidak aman,” kata Mata dilansir Football5Star.com dari Goal.

“Ini adalah musim yang panjang, namun kami harus berjuang hingga akhir kompetisi dan menjaga posisi kedua serta bertarung di Piala FA. Kami tahu betapa pentingnya Piala FA bagi kami saat ini,” ujar pemain asal Spanyol itu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.