Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Gagal di Liverpool, Markovic Salahkan Rodgers

122

Lazar Markovic menyalahkan Brendan Rodgers atas kegagalannya menampilkan performa terbaik bersama Liverpool musim lalu. Menurutnya, mantan manajer Liverpool tersebut tidak memainkannya di posisi terbaik.

Markovic diboyong oleh Liverpool dari Benfica pada bursa transfer musim panas tahun 2014 dengan nilai transfer sebesar 20 juta Poundsterling.

Ketika datang ke Anfield, Markovic digadang-gadang bakal menjadi salah satu pemain sayap muda terbaik. Apalagi uang yang dikeluarkan oleh Liverpool juga tidak sedikit.

Tetapi, pemain asal Serbia tersebut justru gagal menemukan performa terbaiknya selama berada di bawah asuhan Brendan Rodgers.

Menurut Markovic, salah satu alasan mengapa Ia tidak bermain baik musim lalu adalah karena Rodgers sering memainkannya bukan di posisi utamanya.

“Aku tidak memiliki hubungan yang baik dengan manajer. Itulah masalahnya,” ujar Markovic kepada A Bola.

“Aku bermain di banyak posisi, tapi tidak bermain di posisi utamaku. Aku tidak ingin melihat ke masa lalu dan Liverpool sekarang memiliki manajer baru,” tambah dirinya.

Di musim lalu, pemain berusia 21 tahun tersebut hanya bermain sebanyak 11 kali di Liga Inggris dan mencetak dua gol di seluruh kompetisi.

Markovic tentu berharap akan mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan kualitasnya kepada manajer anyar Liverpool, Jurgen Klopp. Tapi, Ia kini tengah berada dalam masa peminjaman di Fenerbache selama satu musim. Dikabarkan tidak ada klausa pemanggilan kembali dalam kesepakatan kontrak peminjamannya. Jadi, Ia akan tetap berada di Turki setidaknya hingga musim berakhir.