Gallas: Pogba Baik-Baik Saja Di Bawah Asuhan Mourinho

114

Football5star.com, Indonesia – William Gallas, eks gelandang bertahan Chelsea percaya Paul Pogba akan bisa berkembang di bawah asuhan Manajer Manchester United, Jose Mourinho. Menurutnya. Juru taktik asal Portugal tersebut selalu punya komitmen terhadap pemain.

Pogba merupakan pemain yang didatangkan Mourinho ketika awal membesut Red Devils. Saat itu, sang pemain didatangkan dari Juventus dengan harga yang fantastis yaitu 105 juta euro. Namun, banyak yang menilai angka tersebut justru membebani sang pemain.

Paul Pogba (zimbio.com)2
zimbio.com

Sebelumnya, Legenda Arsenal, Ian Wright menyatakan bahwa Mourinho harus bertanggung jawab atas penampilan Pogba. Lalu eks Kapten Liverpool, Jamie Redknapp menyatakan bahwa pemain asal Prancis tersebut bakal lebih berkembang jika diasuh Pep Guardiola.

“Ada fakta bahwa Pogba ikut bermain saat menghadapi Sevilla (leg pertama 16 besar Liga Champions). Anda bisa melihat bahwa setelah dia keluar dari bangku cadangan, dia tidak kehilangan satu bola pun,” ucap Gallas dikutip dari ESPNFC, Kamis (22/2/2018).

“Pogba sekarang lebih fokus pada sepak bolanya daripada hal lain. Saya pikir itu akan membuatnya banyak perbaikan. Dan saya pikir kita akan melihat Paul Pogba yang lebih kuat, Paul Pogba yang kita lihat di Juventus,” sambungnya.

Pada laga Manchester United menghadapi Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pijzuan, Pogba dimainkan sebagai pemain pengganti. Dia masuk pada menit ke-17 menggantikan Ander Herrera yang cedera.