Gara-Gara Lukaku, Permainan Man United Berubah

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Ander Herrera, menilai masuknya Romelu Lukaku mengubah gaya permainan Setan Merah saat menghadapi Derby County di Piala FA.

“Lukaku bermain sangat baik. Dia mengendalikan bola dengan baik dan memberi kami target man di babak kedua. Gol kedua darinya luar biasa dan juga bantuan dari Anthony Martial sangat bagus,” kata Herrera seperti dilansir Soccerway.

Romelu Lukaku, Manchester United, Jose Mourinho
Getty Images

“Tapi kami tidak bisa hanya memilih dua atau tiga nama karena keseluruhan tim bermain luar biasa. Aku merasa benar-benar hebat di lapangan, memiliki bola, menggerakkan bola, menerima bola, berputar, menembak, melepas umpan silang. Aku pikir kami melakukan hampir semuanya dengan baik, meskipun Anda selalu memiliki sesuatu untuk diperbaiki.”

Man United menang 2-0 atas Derby County pada putaran ketiga Piala FA di Stadion Old Trafford, Jumat (5/1/2018). Dalam laga itu, Setan Merah memasukkan Lukaku di awal babak kedua. Pemain asal Belgia itu pun langsung mengubah jalannya pertandingan.

Dalam laga itu, Setan Merah baru bisa unggul pada menit ke-84 setelah Jesse Lingard menaklukkan Scott Carson. Lukaku kemudian memantapkan kemenangan tim tuan rumah lewat golnya di menit ke-90.

“Bagiku, kami memainkan salah satu permainan terbaik kami musim ini, penuh kendali, bermain bagus, pergerakan bola yang bagus. Semua orang merasa senang di lapangan, berpartisipasi dengan baik dalam permainan. Karena itulah setelah 80 menit, aku percaya kami akan menang. Setelah itu, sepak bola adil dengan kami dan kami mencetak dua gol, tapi bisa saja ada enam atau tujuh gol,” Herrera mengakhiri.

Comments
Loading...