Bale Buat Scholes Ingin Cepat Gantung Sepatu

256

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Paul Scholes, mengaku pernah merasa ingin cepat pensiun ketika menghadapi Gareth Bale.

Scholes memutuskan untuk mengakhiri karier sebagai pemain profesional pada akhir musim 2010-11. Namun, atas permintaan eks manajernya, Sir Alex Ferguson, dia bersedia memperkuat Setan Merah kembali pada Januari 2012.

Pada awal musim 2012-13, Man. United menjamu Spurs yang masih diperkuat oleh Gareth Bale dalam lanjutan Premier League di Old Trafford. Saat itu, Paul Scholes beberapa kali kewalahan merebut bola dan dilewati oleh winiger The Lilywhites tersebut.

“Saya ingat laga kandang melawan Tottenham. Itu baru pertandingan keenam dan laga kandang ketiga United. Saya pikir mereka menang dengan skor 3-2,” kata Scholes, seperti dilansir AS.

“Saya tampil sangat baik ketika menguasai bola, tetapi saya ingat bahwa (Moussa) Dembele dan Gareth Bale melewati saya. Saya tahu dia melewati para pemain kami, tetapi itu membuat saya berpikir untuk tidak bermain lagi,” imbuhnya.

“Saya menjadi ingin kembali pensiun lebih cepat pada musim tersebut, tetapi itu akan membuat saya tampak bodoh dan memalukan,” tandas Scholes.

Scholes akhirnya kembali menyatakan pensiun ketika berusia 37 tahun dan mempersembahkan trofi Man. United pada Mei 2013. Beberapa bulan kemudian, Gareth Bale pindah ke Real Madrid dengan nilai transfer 77 juta pounds.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.