Neville: Man. United dalam Kondisi Mandek

Football5star.com, Indonesia – Manchester United hanya meraih kemenangan tipis dengan skor 1-0 atas Young Boys pada matchday kelima Liga Champions. Sebelum pertandingan tersebut Red Devils malah ditahan imbang dengan skor kacamata oleh Crystal Palace.

Gary Neville: Manchester United dalam Kondisi Mandek
skysports.com

Hasil tersebut membuat Manchester United gagal menang di tiga laga terakhir mereka. Gary Neville yang merupakan bekas kapten klub tersukses di Premier League tersebut menyebutkan bahwa Pasukan Jose Mourinho kini sedang mandek.

Gary Neville tak ragu-ragu menyebutkan bahwa kepercayaan diri para pemain Manchester United kini sedang jatuh. Terutama setelah kalah dari Manchester City beberapa waktu lalu.

“Masalah yang mereka hadapi sekarang adalah rasanya mereka sedang terjebak. Dalam arti mereka melewati latihan dan pertandingan dalam keadaan menderita saat ini dan atmosfer di sana sedang kurang baik,” kata Gary Neville seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Sabtu (1/12/2018).

“Performa mereka sedang tidak baik. Kepercayaan diri juga tidak baik dan saya tidak tahu bagaimana mereka bisa keluar dari  keadaan itu selain kerja keras,” sambungnya.

Jose Mourinho juga sempat terlihat emosional saat melihat anak asuhnya bermain menghadapi Young Boys. Juru taktik asal Portugal tersebut sampai melempar tempat minuman di pinggir lapangan.

Meski hanya menang tipis, Manchester United dipastikan lolos ke babal 16 besar Liga Champions. Sedangkan di Premier League saat ini Romelu Lukaku dkk tengah berada di posisi ketujuh dengan mengantongi 21 poin.

Comments
Loading...