Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Gelandang Andalan Arsenal Menepi Tiga Pekan

98

Andalan Arsenal di lini tengah, Aaron Ramsey, bakal menepi selama tiga pekan karena harus menjalani pemulihan cedera otot paha. Dengan kondisi ini, Arsenal berarti tidak bisa menggunakan jasa Ramsey untuk lima pertandingan ke depan.

Ramsey cedera ketika memperkuat The Gunners melawan Bayern di ajang Liga Champions, Selasa 20 Oktober. Ketika itu, ia ditarik keluar lantaran mengerang kesakitan usai berbenturan dengan pemain Bayern, David Alaba.

Cedera otot paha seolah tak pernah menjauhi Ramsey. Sejak April 2014, gelandang berusia 24 tahun itu sudah empat kali cedera serupa. Bahkan ia pernah absen selama 97 hari pada musim 2013-14 akibat cedera tersebut. Sejak April 2014, dia sudah mengalami empat kali cedera serupa. Paling parah, dia harus absen selama 97 hari pada musim 2013-14 karena cedera tersebut.

Tim medis The Gunners sudah memeriksa cedera Ramsey. Menurut hasil pemindaian, Ramsey divonis tak bisa bertanding hingga jeda internasional, 9 hingga 17 November 2015.

“Saya yakin dia harus absen hingga jeda internasional berikutnya. Dia dan tentu saja Gareth Bale menjadi korban dari jeda internasional sebelumnya, ketika bermain melawan Andorra,” kata manajer Arsene Wenger seperti dikutip situs resmi klub.

Ramsey dipastikan absen membela Arsenal saat melawan Everton, Sheffield Wednesday, Swansea City, Bayern Muenchen dan Tottenham Hotspur. Jika prediksi tim medis Arsenal tidak meleset, gelandang asal Wales itu kembali bertanding saat kontra West Bromwich Albion di ajang Liga Primer Inggris 2015–2016, 21 November 2015.

Ramsey menambah panjang daftar cedera pemain Arsenal. Sebelumnya, The Gunners sudah kehilangan David Ospina, Jack Wilshere, Tomas Rosicky dan Danny Welbeck karena alasan yang sama.