Gelandang Arsenal Ingin Wenger Lanjutkan Karier

110

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Arsenal, Granit Xhaka, ingin Arsene Wenger tetap melanjutkan karier kepelatihannya selepas meninggalkan Arsenal akhir musim nanti. Wenger sebelumnya mengatakan ikatan emosionalnya dengan Arsenal akan membuat dirinya sulit untuk menerima tawaran dari klub lain.

Wenger yang akan meninggalkan Arsenal akhir musim nanti dikabarkan telah mendapatkan beberapa tawaran dari klub-klub besar Eropa. Wenger sendiri juga menyatakan dirinya tak menutup kemungkinan untuk berkarier di klub lain.

Arsene Wenger tuntut Arsenal membuktikan diri saat melawan AC Milan di Liga Europa.
London Evening Standard

“Saya harap Wenger tidak pensiun akhir musim nanti. Semua orang memahami kualitasnya. Ia juga berhasil membimbing banyak pemain muda menjadi pemain kelas dunia,” ucap Xhaka dikutip football5star.com dari London Evening Standard.

Xhaka juga berharap Wenger dapat memenangkan Liga Europa musim ini. Jika berhasil menajdi juara, maka gelar Liga Europa musim ini adalah gelar terakhir yang dipersembahkan Wenger untuk Arsenal. Gelar Liga Europa juga dapat menjadi gelar Eropa pertama yang Wenger untuk Arsenal selama 22 tahun melatih klub asal London Utara tersebut.

“Kami punya sisa waktu 1 bulan bersama Wenger. Kami ingin memberikan salam perpisahan yang terbaik bagi Wenger. Kami ingin memenangkan trofi ini (Liga Europa) untuk Wenger dan untuk seluruh suporter,” lanjut pemain asal Swiss tersebut.

“Semua orang tahu pencapaiannya selama 22 tahun di Arsenal. Apabila kami berhasil memenangkan Liga Europa, maka tak ada satupun yang akan mengkritik Wenger,” tutup Xhaka.