Gelandang Muda Fulham Bikin Man. United Dan Chelsea Patah Hati

229

Football5star.com, Indonesia – Gelandang muda Fulham, Ryan Sessegnon, bisa bikin patah hati dua klub papan atas Premier League, Manchester United dan Chelsea. Tony Khan, direktur sepak bola The Cottagers, mengatakan bahwa mereka tak akan menjual sang pemain pada bursa transfer musim dingin ini.

Khan mengungkapkan bahwa ketertarikan Man. United dan Chelsea masih dalam batas spekulasi saja. Namun, dia mengatakan bahwa pihak klub memagari Sessegnon karena masih membutuhkan jasa sang pemain.

tony khan (zimbio.com)
zimbio.com

“Karena ini adalah topik spekulasi. Saya ingin mengumumkan bahwa Ryan Sessegnon bertahan di Fulham Football Club. Dia tidak akan pergi selama bursa transfer Januari ini,” kata Khan dikutip dari ESPNFC, Kamis (11/1/2018).

“Ryan adalah bagian terpenting dari keluarga Fulham. Kami bersyukur dia akan bersama kami. Saat kami berjuang untuk meraih promosi musim ini,” pungkasnya.

Sessegnon memang menjadi incaran klub papan atas. Masih berumur 17 tahun, ia sudah jadi pilar utama di lini tengah Fulham. Musim ini, dia tampil dalam 29 pertandingan bersama klub asal London tersebut di seluruh ajang kompetisi.

Tujuh gol dan 4 assist telah ia sumbangkan bagi Fulham. Selain itu, Sessegnon punya akurasi umpan sebesar 74%, 1,1 umpan kunci, 1,3 sapu bersih bola, 1,9 sukses tekel di setiap pertandingan. Dia juga merupakan langganan Timnas Inggris di segala jenjang umur, kecuali senior.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.