Gelandang Serang Terbaik Premier League Versi Gerrard

386

Legenda Liverpool, Steven Gerrard, mengklaim pemain Arsenal, Aaron Ramsey, sebagai gelandang serang terbaik di Premier League saat ini.

Jika melihat data statistik, jelas Ramsey kalah dari rekannya, Mesut Oezil. Nama kedua mampu menjadi mesiu terpanas The Gunners berkat dua gol dan 12 assist yang Ia ciptakan di seluruh kompetisi. Sementara, Ramsey baru menyumbangkan dua gol dan dua assist.

Namun, Gerrard justru berpendapat bahwa Ramsey selama ini salah ditempatkan oleh manajer Arsene Wenger. Ia berpendapat pemain asal Wales tersebut akan mampu mengeluarkan kualitas terbaiknya apabila diturunkan sebagai gelandang serang.

“Secara mental, aku pikir Ia tidak senang bermain melebar karena Ia tidak memiliki kaki untuk berlari. Kualitasnya ada di bagian tengah lapangan,” jelas Gerrard seperti yang ditulis oleh Metro.

“Bagiku, ketika Ia sedang dalam performa terbaik, Ia adalah gelandang serang terbaik di Premier League. Anda harus memainkan pemain terbaik Anda di mana mereka ingin bermain dan aku yakin Ia ingin berada di tengah,” tambah dirinya.

Mengetahui bahwa dirinya dipuji oleh Gerrard, Ramsey mengaku merasa terhormat.

“Merasa bangga mendengar hal tersebut dari seorang legenda seperti Gerrard,” tulis pemain berusia 24 tahun tersebut melalui akun Twitter resminya, @aaronramsey.

Arsenal saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan total raihan 30 poin, hasil dari sembilan kali menang dan tiga kali imbang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.