Gelandang Shakhtar Tunggu Telepon Guardiola

144

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Shakhtar Donetsk, Fred, mengaku ingin sekali dilatih Pep Guardiola. Ia pun berharap bisa pindah ke Manchester City.

Fred dihubung-hubungkan dengan City seiring masih dibukanya bursa transfer Januari. Setelah kabar mundurnya The Citizens dari perburuan akan Alexis Sanchez, boleh jadi Fred bakal makin santer lagi dikaitkan.

Pep Guardiola
Getty Images

Sang pemain sudah disaksikan langsung permainannya oleh Guardiola, kala City dua kali berhadapan dengan Shakhtar di fase grup Liga Champions musim ini. Fred pribadi menyadari dirinya sudah diisukan jadi incaran City.

“Seorang teman memberiku kabar yang mengatakan bahwa City dan Guardiola tertarik padaku dan aku senang dikenal di Eropa. Tapi aku telah memperpanjang kontrakku dengan Shakhtar selama lima tahun. Jika ada ketertarikan, aku akan berbicara dengan agenku, dan keluarga. Tapi aku tenang,” kata Fred seperti dilansir Soccerway.

Fred mengaku sempat dipuji secara langsung oleh City saat membawa Shakhtar menang 2-1 di pertemuan kedua pada Desember lalu.

“Di pintu keluar ruang ganti, dia menghentikanku dan mengatakan bahwa kami memiliki permainan yang bagus, karena Shakhtar adalah tim yang sangat sulit untuk dikalahkan. Tapi dia tidak memintaku untuk bermain dengannya. Namun, aku akui, aku tak sabar menunggu telepon darinya.”

“Aku pikir, aku akan berkembang pesat dengan Guardiola. Liga Inggris adalah liga terbaik di dunia, dan aku selalu bermimpi bermain di sana,” Fred menambahkan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.