Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Gerrard Latihan Di Liverpool Mulai Pekan Depan

118

Steven Gerrard mengonfirmasi dirinya akan kembali ke Liverpool. Tapi bukan sebagai pemain pinjaman, melainkan hanya menjalani sesi latihan rutin bersama tim utama.

Gerrard saat ini sedang memasuki masa liburan usai klubnya Los Angeles Galaxy, tersingkir di babak play-off Major League Soccer (MLS) usai kalah dari Seattle Sounders.

Musim MLS 2016 sendiri baru dimulai pada Maret tahun depan dan itu artinya Gerrard punya waktu libur sekitar 3-4 bulan sebelum kompetisi dimulai. Sempat beredar kabar bahwa Gerrard bakal kembali ke Liverpool dengan status pinjaman, tapi kabar itu sudah dibantah oleh si pemain sendiri.

Tapi pada akhirnya, Gerrard memang bergabung lagi dengan mantan timnya tersebut, tapi hanya untuk latihan demi menjaga kondisi fisiknya. Pemain 35 tahun itu akan mulai berlatih pekan depan di Melwood, di bawah asuhan Juergen Klopp.

“Pekan depan (saya kembali ke Liverpool). Saya akan berlatih selama beberapa pekan dan bekerja dengan Mr. Klopp,” ujar Gerrard kepada BT Sport.

“Saya sangat menantikannya. Saya ingin tahu dia seperti apa dan berusaha belajar beberapa hal dari dia,” tambah Gerrard yang terakhir kali dimanajeri oleh Brendan Rodgers itu.

Gerrard berseragam Liverpool selama 17 tahun dengan sederet gelar bergengsi, termasuk Liga Champions 2004-05. Sayangnya, Gerrard belum pernah juara Premier League dan hanya tiga kali runner-up di musim 2001-02, 2008-09, dan 2013-14.

“Tidak,” tutup Gerrard saat ditanya apakah dia mungkin dikontrak sebagai pemain The Reds.