Giggs Diincar Swansea, Ini Komentar Van Gaal

Louis van Gaal mengatakan bahwa dirinya belum berbicara sama sekali tentang rumor tawaran kepada Ryan Giggs untuk menggantikan Gary Monk sebagai manajer Swansea City.

Seperti yang telah kita ketahui, Swansea memutuskan untuk memecat Monk pada pertengahan pekan kemarin. Ia dianggap tidak lagi kompeten setelah hanya meraih satu kemenangan dalam 11 pertandingan Premier League terakhir.

Saat ini, The Swans berada di peringkat ke-15 klasemen sementara dengan total raihan 15 poin, hasil dari tiga kali menang dan lima kali imbang. Mereka hanya berada satu poin di atas zona degradasi.

Belakangan, beredar kabar bahwa manajemen Swansea ingin agar Giggs menjadi manajer di Liberty Stadium. Tentu saja, jika Ia menerima jabatan tersebut, Giggs akan meninggalkan pekerjaannya sekarang sebagai asisten manajer Van Gaal di Manchester United.

Van Gaal menyatakan bahwa Ia akan segera menanyakan hal ini secara pribadi ke Giggs.

“Pertama, saya harus berbicara terlebih dahulu langsung ke Ryan Giggs apakah isu ini benar atau tidak. Jika benar, Ia harus bertemu saya,” terang manajer asal Belanda tersebut kepada Guardian.

“Saya tidak pernah membaca koran dan saya tidak berpikir bahwa itu adalah sesuatu yang benar. Saya minta maaf. Saya tidak bisa berbicara tentang situasi ‘jika’,” pungkasnya.

Selain Giggs, Swansea juga dikaitkan dengan Gus Poyet, Brendan Rodgers, Mack Warburton, hingga Dennis Bergkamp.

Comments
Loading...