Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Giggs Yakin City Akan Tersandung di Kandang Leicester

141

Football5Star.com, Indonesia – Mantan bintang Manchester United, Ryan Giggs, yakin Manchester City akan tersandung di kandang Leicester City, Sabtu (18/11/2017). Kedua tim akan bertemu di pekan ke-12 Liga Inggris di King Power Stadium.

Performa menanjak The Foxes selama dilatih Claude Puel membuat Giggs percaya klub milik taipan asal Thailand itu bisa merusak rekor tak terkalahkan The Citizen musim ini. Dengan semangat baru, pria asal Wales itu yakin tim tuan rumah akan membuat kejutan.

“Melawat ke Leicester akan menjadi ujian untuk City. Dengan start positif yang mereka miliki di bawah asuhan Claude Puel, saya tidak akan terkejut andai tim asuhan Pep Guardiola kehilangan poin,” kata Giggs dalam kolomnya di Sky Sports, Selasa (14/11/2017).

zimbio.com

Namun, satu hal yang bisa menjadi pembeda hasil ini adalah jeda internasional. Menurut pria yang baru saja didapuk sebagai direktur pengembangan pemain muda di Vietnam ini, laga internasional bisa membutakan kekuatan lawan.

“Selalu tak mudah menjalani laga setelah jeda internasional. Terutama saat Anda menjalani laga tandang, Anda tak tahu gambaran skuat sampai beberapa hari menjelang pertandingan,” ia melanjutkan.

Leicester mulai ditangani Claude Puel sejak 25 Oktober lalu. Dalam dua pertandingan bersama manajer asal Prancis itu, Si Rubah membukukan sekali kemenangan dan sekali hasil imbang. Sedangkan City sepanjang musim ini telah meraih 10 kemenangan serta sekali imbang.