Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Giroud Beri Kabar Buruk untuk Arsenal Jelang Lawan Spurs

155

Football5star.com, Indonesia – Striker Arsenal, Olivier Giroud, berpotensi absen saat melawan Tottenham Hotspur dalam laga Premier League pekan ke-12 di Stadion Emirates pada Sabtu (18/11/2017).

Giroud tampil bersama Prancis ketika menang 2-0 atas Wales dalam laga uji coba di Stade de France, Jumat (10/11/2017). Pemain berusia 31 tahun itu harus menyudahi laga dan digantikan oleh Alexandre Lacazette pada menit ke-73.

Kubu Prancis telah merilis kabar terkait kondisi terakhir Giroud. Meski dipulangkan ke Arsenal, mantan bomber Montpellier itu dinyatakan tidak mengalami cedera parah dan bisa bermain dalam waktu dekat.

The Gunners tentu masih merasa khawatir. Pasalnya, Giroud belum tentu bisa tampil dalam kondisi fit ketika menjamu Spurs dalam laga bertajuk Derbi London Utara tersebut.

Sepanjang musim 2017-18, Giroud baru menyumbangkan tiga gol dari 17 penampilan dalam berbagai kompetisi. Namun, kehadiran dia bisa memberi opsi untuk manajer Arsene Wenger di lini depan Arsenal.

Apabila Giroud berhalangan tampil, Wenger masih memiliki sejumlah opsi. Dia bisa memainkan Alexis Sanchez, Lacazette atau Theo Walcott di posisi ujung tombak.

Laga kontra Spurs sangat penting bagi Arsenal. Tak hanya mempertaruhkan gengsi dalam duel derbi, The Gunners membutuhkan poin maksimal untuk terus menempel klub-klub penghuni posisi 4-Besar klasemen sementara Premier League.

Saat ini, Laurent Koscielny dan rekan-rekan berada di urutan keenam dengan koleksi 19 poin atau terpaut tiga angka dari Chelsea yang menempati zona Liga Champions.