Giroud Bisa Jadi Solusi Masalah Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Mantan gelandang Arsenal, Ray Parlour, menilai bomber Olivier Giroud bisa jadi solusi dari masalah lini depan Chelsea. Parlour juga percaya Giroud mau pindah ke Stamford Bridge asalkan ada tawaran menarik untuknya.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, menginginkan seorang striker baru yang bisa menjadi kompetitor sekaligus pelapis untuk Alvaro Morata. Conte tampaknya kurang puas dengan kontribusi Michy Batshuayi. Nama terakhir juga bakal dipinjamkan ke Sevilla.

olivier giroud, arsenal
Getty Images

Di bursa transfer Januari ini, Chelsea dikaitkan dengan beberapa nama seperti Andy Carroll, Peter Crouch sampai Edin Dzeko. Menurut Parlour, Chelsea seharusnya mengejar Giroud, yang saat ini bukanlah pilihan utama di lini depan Arsenal.

“Giroud akan sempurna untuk Chelsea. Apakah Arsenal ingin kehilangan pemain lagi ke saingannya, itu adalah masalah lain,” kata Parlour kepada Sky Sports.

“Tapi, saya yakin jika Chelsea melakukan penawaran yang layak, Giroud akan tergoda karena dia tidak harus pindah, dia bisa tetap tinggal di London, seperti Petr Cech. Girous nyaman di London dan ingin tetap tinggal di sana,” Parlour menambahkan.

Giroud sendiri sudah tak berah di Emirates. Ia kalah bersaing dengan Alexandre Lacazette. Musim ini, Giroud baru 22 kali bermain, namun kebanyakan sebagai pemain pengganti.

Total, sejak membela Arsenal pada 2012, Giroud telah tampil dalam 249 pertandingan dan mencetak 105 gol.

Comments
Loading...