Giroud Malas Pindah ke Turki Atau Tiongkok

149

Football5star.com, Indonesia – Striker Arsenal, Oliver Giroud, malas meninggalkan Emirates Stadium dan pindah ke Liga Turki atau Tiongkok. Hal itu diungkapkan oleh agennya, Michael Manuello.

Giroud belakangan kerap diberitakan akan hengkang dari Arsenal untuk menyelamatkan posisinya di Timnas Prancis yang akan berlaga di ajang Piala Dunia 2018. Dia khawatir akan kalah bersaing dengan Antoine Griezmann atau Alexandre Lacazette.

Olivier Giroud, Arsenal
Getty Images

Ajang Piala Dunia tahun ini yang akan digelar di Rusia kemungkinan besar akan menjadi kesempatan terakhir Giroud membela Tim Ayam Jantan. Pasalnya dia telah berusia 31 tahun.

Sejak kehadiran Lacazette, Giroud praktis hanya menjadi pilihan kedua. Meskipun sudah mengantongi 15 laga di Liga Inggris, baru sekali dia bermain sejak awal. Dalam 4 laga terakhir di Liga Inggris Giroud juga absen karena sedang mengalami cedera hamstring.

Sejumlah klub di Turki dan Tiongkok dikabarkan siap menampung Giroud. Namun, Manuello memastikan kliennya takkan pindah ke sana.

“Turki dan Tiongkok tidak menarik bagi Giroud. Pindah untuk mendapatkan lebih banyak uang bukanlah hal yang penting dalam pikirannya. Dia mendengarkan, melihat dan kemudian dia menunggu. Pindah hanya untuk meninggalkan Arsenal tidak ada gunanya. Itu harus masuk akal dan memberinya sesuatu yang lebih,” kata Manuello kepada Le Figaro.

“Dia akan bermain di Arsenal, karena paruh kedua musim ini penting dengan kompetisi untuk dimainkan, bahkan jika itu hanya Liga Europa.”

“Giroud tidak pernah menyerah, dia memperjuangkan segalanya. Bahkan jika Anda mengatakan kepadanya bahwa itu tidak mungkin, dia akan mendengarkan Anda, tapi membuat Anda mengerti bahwa dia tidak memikirkan hal yang sama,” Manuello menambahkan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.