Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Gocekan Rashford Buat Mourinho Geleng-Geleng

442

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku puas melihat performa Marcus Rashford melawan Southampton. Menurut Mourinho, pemain 19 tahun itu bermain sangat baik.

Man United menang 1-0 atas Southampton pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di St. Mary’s Stadium, Sabtu (23/9/2017). Gol tunggal The Red Devils disarangkan Romelu Lukaku pada menit ke-20.

Dalam laga itu, Rashford bermain bagus. Tampil sebagai winger kiri, pemain timnas Inggris itu mampu merepotkan barisan belakang The Saints yang digalang Maya Yoshida. Akselerasi dan gocekannya mampu memberikan kesulitan kepada bek kanan lawan. Hal itu membuat The Special One terkagum-kagum.

Berdasarkan statistik Whoscored, Rashford melepaskan dua tembakan serta akurasi umpannya yang mencapai 78 persen. Selain itu, Rashford juga memenangkan satu dribel dan satu duel udara.

“Performa Rashford sangat fenomenal, dia tampil sangat fenomenal. Pemain Southampton, Cedric Soares, adalah full back dengan naluri menyerang yang sangat bagus, jadi ini adalah sisi yang bagus,” ujar Mourinho.

“Rashford merasakan apa yang orang lain rasakan dalam tim, jika kami tidak kebobolan kami akan meraih tiga poin, maka ayo berjuang keras untuk tidak menyerah,” lanjutnya.

Musim ini Rashford telah menyumbangkan lima gol dan dua assist dari sembilan pertandingan yang dijalani bersama Man United di seluruh ajang kompetisi. Dari lima gol itu, dua di antaranya tercipta pada ajang Liga Inggris.