Gol Chelsea Sedang Macet Di Laga Tandang

Chelsea saat ini sedang kesulitan untuk memetik hasil positif di Liga Inggris. Tak cuma itu, mereka juga sedang kesulitan mencetak gol di laga tandang.

Chelsea akan melakoni pertandingan berat di Liga Inggris akhir pekan ini. Mereka akan menyambangi kandang tim penghuni posisi pertama, Leicester City.

Pertandingan melawan Leicester itu akan berlangsung di King Power Stadium, Selasa (15/12) dinihari WIB.

Opta mencatat Chelsea sedang tampil tak efektif di Liga Inggris musim ini. Mereka cuma sekali menang dalam delapan tandang pertandingan terakhir, sementara dalam tujuh laga lain selesai dengan catatan dua kali hasil imbang dan lima kali kekalahan.

Chelsea juga gagal mencetak gol dalam dua pertandingan tandang terakhir di Liga Inggris. Tapi, mereka tak pernah gagal untuk ketiga kali secara berurutan. Start Chelsea musim ini merupakan terburuk kedua di sepanjang sejarah klub. Mereka mengumpulkan 15 poin dalam 15 pertandingan.

Leicester sedang tampil sangat bagus di laga kandang Liga Inggris musim ini. Mereka memetik tujuh kali kemenangan dan cuma sekali kalah dalam 10 pertandingan terakhir di Liga Inggris. Dua laga lain berkahir dengan hasil imbang.

Chelsea juga sudah memetik kemenangan dalam enam laga terakhir melawan Leicester City di Liga Inggris. Leicester merupakan tim yang paling sering comeback di Liga Inggris musim ini. Mereka bisa menuai 10 angka dari posisi tertinggal di musim ini.

Comments
Loading...