Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

“Gol-gol MU Akan Segera Datang”

96

Lini depan Manchester United masih mandul kendati diperkuat pemain-pemain bintang. Gol Red Devils dipercaya akan segera hadir untuk membantu memetik kemenangan.

Dalam empat pertandingan terakhir, MU cuma sekali berhasil membobol gawang lawan. Gol itu diciptakan oleh Anthony Martial saat MU menuai hasil imbang melawan CSKA Moskow.

Dalam tiga laga berikutnya, MU selalu mengakhiri laga dengan skor akhir kaca mata alias tanpa gol. Yang terakhir, mereka bermain imbang saat dijamu oleh Crystal Palace.

Hingga Liga Inggris berjalan sebanyak 11 laga, MU baru bisa mengemas 15 gol. Catatan itu paling sedikit di antara tim empat besar.

Manchester City sudah mencetak 26 gol, Arsenal mengemas 21 gol, sementara itu Leicester City sudah membobol gawang lawan sebanyak 23 kali.

Dari 15 gol MU itu, barisan penyerang MU mencetak enam di antaranya. Martial menjadi top skorer sementara dengan catatan tiga gol, sama dengan raihan Juan Mata. Wayne Rooney mencetak dua gol, dan Memphis Depay baru mencetak sebiji gol.

Morgan Schneiderlin sadar dengan masih minimnya produktivitas gol MU itu, Tapi, gelandang asal Prancis itu yakin bahwa gol-gol dari MU akan segera hadir.

“(Gol) akan datang jika kami terus percaya,” kaya Schneiderlin di situs resmi klub.

“Kami akan terus mencatatkan clean sheets, itu tak masalah, dan kami akan memenangi pertandingan, tapi kami harus memastikan itu segera datang.”

“Kami mempunyai pemain-pemain untuk mencetak gol dan kami akan mencetak gol. Kami mempunyai peluang dan terkadang itu hanya masalah waktu untuk membuat pilihan bagus,” imbuhnya.