Gol Pertama Chelsea Lahir Dari Kesalahan Pogba

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Jamie Redknapp menilai bahwa Paul Pogba bertanggung jawab atas lahirnya gol pertama Chelsea di partai melawan Manchester United, Sabtu (20/10). Ia mengatakan bahwa Antonio Ruediger berhasil memanfaatkan kelengahan dari Pogba.

Gol pertama Chelsea hadir setelah pemain asal Jerman itu mampu menanduk sepak pojok yang dikirimkan oleh Willian. Ruediger berhasil melepaskan diri dari kawalan Pogba dan tanpa kesulitan mampu menanduk umpan dari Willian.

Paul Pogba - Chelsea - Man. United - @garyalsmith
@garyalsmith

“Paul sama sekali tak disiplin ketika bertahan. Ia sebenarnya mampu memainkan peran yang sangat penting. Tapi, ia tak mampu mengemban tangguna jawab ketika bertahan dan tampil mengecewakan di babak pertama,” ungkap Redknapp kepada Sky Sports.

“Saya telah melihatnya mengawal pemain di situasi bola-bola mati sebelumnya. Lawan-lawannya selalu bisa melepaskan diri dari kawalannya dan mampu memberikan ancaman ke gawang Man. United. Saya rasa, ia memang tak disiplin ketika harus bertahan di situasi seperti itu,” sambung mantan penggawa Liverpool itu.

Di babak kedua, Pogba dan The Red Devils mampu tampil lebih baik dan sempat unggul lewat brace dari Anthony Martial. Namun, keunggulan milik Man. United harus sirna di penghujung pertandingan setelah Ross Barkley mampu mencetak gol penyama kedudukan.

Hasil imbang di Stamford Bridge semakin memperpanjang rekor unbeaten milik Chelsea musim ini. Sementara itu bagi Man. United, hasil ini belum mampu mendongkrak posisi dari skuat Jose Mourinho yang masih terjebak di papan tengah klasemen sementara Premier League.

Comments
Loading...