Cetak Dua Gol, Lini Depan United Tetap Dikritik Neville

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Manchester United secara mengejutkan bisa menahan imbang Chelsea dengan skor 2-0. Bahkan, anah asuh Jose Mourinho bisa unggul setelah sempat tertinggal. Dua gol MU dicetak oleh Anthony Martial. Meskipun mencetak gol, lini depan MU masih mendapatkan sorotan dari mantan pemain mereka, Gary Neville.

Kedua gol mantan pemain Monaco itu lahir di babak kedua. Salah satu golnya merupakan assist dari Marcus Rashford. Menurut Nevillle, lini depan MU seharusnya bisa lebih tajam.

“Mereka (MU) membutuhkan lebih banyak kontribusi dari tiga pemain di depan. Ada begitu banyak pemain berbakat di sana,” kata Neville dikutip Football5star dari Sky Sports.

Mantan pelatih Valencia ini pun meminta secara khusus kepada Martial dan Rashford untuk meniru dua pemain sayap Liverpool, Mohammed Salah dan Sadio Mane. Baginya, kedua pemain sayap Liverpool bergerak sangat aktif dan merepotkan lawan.

“Aku ingin kedua pemain sayap, siapapun mereka untuk melihat Mane dan Salah lakukan untuk Liverpool. Bagaimana mereka selalu berlari ke dalam.

Twitter @ManUtd

“Aku tak mengatakan mereka harus bermain lebih menyempit, namun kamu harus berada di posisi mencetak gol lebih sering. Kamu harus menunjukkan kualitas dan ketenangan di sepertiga akhir.”

Pundit yang ketika masih bermain di posisi bek kanan ini mewajarkan jika permainan kedua pemain muda MU belum konsisten. Baginya, Cristiano Ronaldo pun membutuhkan waktu lama untuk bisa mencapai puncak performa.

“Saya tahu mereka masih muda, tetapi mereka baru dua musim di tim utama. Cristiano Ronaldo membutuhkan tiga atau empat musim untuk bisa tumbuh,” harapnya.

Comments
Loading...