Gomez Dinilai Sebagai Salah Satu Bek Terbaik di Premier League

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Penggawa Liverpool, Trent Alexander-Arnold mengatakan bahwa Joe Gomez merupakan salah satu bek terbaik di Premier League musim ini. Menurutnya, Gomez memiliki karakter permainan yang mirip dengan Virgil van Dijk,

Kegemilangan Gomez di Liverpool musim ini membuat The Reds menjadi salah satu tim yang belum menelan kekalahan di Premier League. Selain itu, kontribusinya juga membuat gawang Alisson Becker baru tiga kali dibobol oleh lawan-lawannya di Premier League musim ini.

Joe Gomez- Trent Alexander-Arnold - Liverpool
@LFC

“Musim ini, Joe telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain hebat. Meskipun masih muda, ia mampu menunjukkan bahwa dirinya merupakan salah satu pemain terbaik di Premier League musim ini,” kata Alexander-Arnold dikutip dari Sky Sports.

“Hubungan baiknya dengan Virgil juga sangat membantunya menjadi pemain yang sangat hebat. Dia mungkin menganggap Virgil sebagai pemain yang harus ia contoh. Terkadang, ia juga bermain seperti Virgil,” sambung pemain 20 tahun itu.

Selain memberikan pujian kepada Gomez, Alexander-Arnold juga melemparkan pujian untuk Alisson. Menurutnya, Liverpool telah membuat keputusan yang tepat untuk mendatangkan Alisson dari AS Roma di bursa transfer musim panas lalu.

“Musim ini, kami memiliki pertahanan yang jauh lebih baik dibanding musim lalu. Salah satu pemain yang mampu memberikan kami rasa aman adalah Alisson. Di beberapa pertandingan, ia mampu membaut penyelamatan gemilang dan menunjukkan bahwa ia merupakan salah satu kiper terbaik di dunia saat ini.”

Comments
Loading...