Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Guardiola: Aguero Impresif, Jesus Petarung Sejati

133

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, sangat puas dengan kemenangan timnya atas Watford. Ia juga memuji dua bombernya, Sergio Aguero dan Gabriel Jesus yang bermain gemilang di laga tersebut.

City menang 6-0 atas Watford pada pekan kelima Premier League di Vicarage Road Stadium, Sabtu (16/9/2017). City menutup babak pertama dengan keunggulan 3-0 atas Watford. Di paruh pertama, gol-gol City disumbangkan oleh Aguero (dua gol) dan Gabriel Jesus.

Tiga gol kembali digelontorkan City ke gawang Watford di paruh kedua. Aguero kembali mencatatkan namanya di papan skor untuk mengukir hattrick. Gol dari Nicolas Otamendi dan penalti Raheem Sterling kemudian memantapkan kemenangan City.

“Gol Aguero berbicara sendiri. Levelnya luar biasa dan saya sangat senang dengan gol ketiganya. Di dalam kotak, dia sangat pintar. Dia memiliki kekuatan untuk melakukan ini dan kami membutuhkan tujuannya,” kata Guardiola di situs resmi klub.

Sementara untuk Gabriel Jesus, Guardiola mengatakan: “Musim lalu kami hanya memiliki tujuh atau delapan pertandingan bersama Jesus. Saya pikir dia dan Sergio bisa bermain bersama dan mereka telah menunjukkan ini. Jesus adalah petarung, dia membantu kami karena berbagai alasan, dia mencetak gol, dan dia sangat penting bagi kami.”

“Tapi semua pemain saya sangat bagus. Untuk menang 6-0 di Watford rasanya fantastis, terutama setelah pertandingan tandang di Liga Champions. Kami bermain sebagai tim dan kami sangat bahagia,” Guardiola menambahkan.

Tambahan tiga poin dari laga ini membawa City ke puncak klasemen dengan 13 poin dari lima laga.