“Guardiola Bakal Yakinkan Messi Untuk Bergabung Ke Man. City”

0 219

Bergabungnya Pep Guardiola ke Manchester City diyakini bisa menjadi faktor kunci untuk menarik pemain-pemain top lainnya ke Etihad. Tak tanggung-tanggung, Guardiola disebut-sebut bisa mempengaruhi mantan anak asuhnya, Lionel Messi, untuk merapat ke Man. City.

Salah satunya yang yakin akan hal tersebut adalah eks penyerang Man. City, Darius Vassell. Dia merasa kedatangan Guardiola bisa menaikan kualitas The Citizens.

Seperti diketahui, Pelatih Bayern Muenchen itu sepakat untuk hijrah ke Inggris mulai musim depan menggantikan Manuel Pellegrini. Guardiola telah menandatangani kontrak selama tiga tahun.

Kedatangan Guardiola pun membuat rumor transfer menggila. Beberapa nama tenar di skuat Barcelona pun disebut-sebut bakal merapat ke Manchester biru.

“Akan ada manajer baru datang dan akan ada banyak pemain bintang yang direkrut. Itu apa yang saya prediksi,” ujar Vassell, seperti dilansir dari Manchester Evening News.

“Man. City butuh beberapa pemain untuk bersaing dengan tim papan atas dunia dan semoga kita bisa melihat itu terjadi dalam beberapa musim ke depan,” tambahnya.

Ditanya apakah Guardiola mungkin saja mendapatkan pemain top macam Messi, Vassell tanpa pikir panjang menjawab: “Ya, saya pikir bisa.”

Menurut Vassell, kemungkinan itu sangat besar karena sosok Guardiola yang sangat dihormati. Karena itu pula, kehadiran pria Spanyol itu di kursi manajer diyakini bisa mengeluarkan kemampuan terbaik pada pemain bintang Man City dan berujung juara.

“Jika anda sudah dapat rasa hormat pemain dan mereka pemain berkualitas, maka anda miliki kesempatan membuat skuat, formasi, dan taktik yang bakal memberikan trofi di akhir musim,” katanya yakin.