Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Guardiola: City Sekarang Mirip Barcelona dan Bayern

146

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menilai permainan The Citizens sekarang mirip mantan klubnya, Barcelona dan Bayern Munich. Ia juga senang dengan skuat yang dimiliki City.

“Tentu saja, apa yang telah kami lakukan melawan Feyenoord (City menang 4-0) adalah apa yang saya sukai dan coba lakukan di Barcelona dan Bayern Munich. Tapi terkadang saya juga tidak mampu melakukannya, bahkan di Barcelona dan Bayern, untuk mendominasi bola dan menekan lawan,” kata Guardiola seperti dilansir Soccerway.

“Untuk mengendalikan serangan balik lawan dan setelah mereka melepas tiga umpan, kami harus memiliki bola. Itu selalu menjadi target dan mengapa saya datang ke sini, tapi itu proses dan dengan City, saya rasa sekarang, kami punya pemain-pemain bagus yang menjadi tim besar,” Guardiola menambahkan.

City meraih kemenangan 4-0 atas Feyenoord pada matchday pertama Grup F Liga Champions di Stadion Feyenoord, Kamis (14/9/2017) dinihari WIB. Pada laga sebelumnya, Sergio Aguero dan kawan-kawan juga membantai Liverpool 5-0 di Liga Inggris.

Skuat City sendiri musim ini memang cukup menakutkan. Mulai dari Sergio Aguero, Gabriel Jesus, Kevin De Bruyne, David Silva, Bernardo Silva, Leroy Sane dan Raheem Sterling adalah pemain-pemain dengan potensi luar biasa.

Dengan skuat bertabur bintang, Guardiola pun diharapkan bisa memenuhi target juara Liga Inggris dan melangkah sejauh mungkin di Liga Champions.