Guardiola Cuek Tanggapi Ketertarikan MU pada Sanchez

261

Football5Star.com, Indonesia – Gencar diberitakan akan berlabuh ke Manchester City, belakangan nama Alexis Sanchez juga dikaitkan dengan Manchester United yang juga berpeluang mendapatkannya. Kendati begitu, Pep Guardiola terlihat cuek menanggapi ketertarikan MU pada mantan anak asuhnya tersebut.

Bintang Cile ini akan berstatus bebas transfer akhir musim ini dan Arsenal ingin menjualnya pada Januari agar mendapatkan dana segar. Hal tersebut membuat City siap menawar Sanchez dengan harga 25 juta pounds. Namun, United tiba-tiba datang dengan mahar 30 juta pounds dan diyakini bisa mengalahkan tetangganya tersebut.

Ketertarikan Jose Mourinho nyatanya tak membuat Guardiola jengkel. Ia yang tengah mempersiapkan timnya melawan Liverpool pada Minggu (14/1/2018) enggan menjawab pertanyaan tersebut. Pelatih plontos ini mengaku hanya ingin fokus pada pertandingan di Anfield.

premierleague.com

“Saya tidak mau menjawab itu. Anda menjalani pekerjaan anda, tapi anda sudah tahu jawaban saya. Saat ini kami hanya ingin fokus pada Liverpool hingga tak ada waktu untuk membagi itu dengan kabar pemain,” kata Guardiola seperti dikutip Daily Star, Jumat (12/1/2018).

Manajer yang pernah bekerja sama dengan Sanchez saat masih di Barcelona ini juga meminta para pemainnya tidak termakan isu transfer. Ia ingin seluruh penggawanya fokus pada pertandingan dan menyerahkan transfer pemain pada manajemen.

“Pemain punya dua pilihan, Ikuti apa yang anda katakan atau mengikuti saya. Kami ingin mereka mengikuti pertandingan tanpa memikirkan apa pun,” ia menambahkan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.