Guardiola: Fulham akan Mengejutkan Premier League

63

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Usai kemenangan 3-0 atas Fulham, Pep Guardiola lontarkan pujian khusus. Baginya, skuat asuhan Slavisa Jokanovic ini akan jadi kuda hitam Premier League musim ini. Menurut Pep, skuat The Cottagers memaksa timnya bekerja keras di laga kemarin (15/9) malam.

“Saya harus beri pujian untuk Fulham. Mereka merepotkan kami sejak awal karena kami tahu mereka ingin bermain sepak bola dengan baik. Fulham akan memberi kejutan di Premier League musim ini dan saya beri pujian khusus untuk itu,” ujar Pep dikutip dari Evening Standard.

Fulham sendiri promosi ke Premier League usai kandaskan Aston Villa di final play-off promosi. Kemenangan tipis 1-0 atas The Villans sukses bawa mereka kembali ke Premier League. Dan usia memastikan tiket promosi, mereka langsung belanja banyak nama bagus.

Fulham

Aleksandar Mitrovic dipermanenkan dari Newcastle United. Sementara itu, dua nama bintang didatangkan ke London. Mereka adalah Jean-Michael Seri dari OGC Nice dan Andre Schuerrle dari Borussia Dortmund. Ini untuk memperkuat tim yang sudah dihuni wonderkid Inggris, Ryan Sessegnon.

Namun memang, sejauh ini, mereka masih kesulitan. Dua laga awal di Premier League, mereka takluk dari Crystal Palace dan Tottenham Hotspur. Setelahnya, mereka raih kemenangan perdana setelah taklukkan Burnley di kandang dengan skor 4-2. Sempat menahan imbang Brighton & Hove Albion di pekan keempat, mereka akhirnya takluk atas juara bertahan Manchester City pekan ini dengan skor 3-0.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.