Guardiola Lebih Layak Tangani Man United

56

Football5star.com, Indonesia – Tekanan terhadap Jose Mourinho untuk mundur dari jabatan manajer Manchester United semakin besar. Baru-baru ini, legenda hidup klub, Eric Cantona, mengeluarkan pernyataan mengejutkan.

Cantona menganggap ada sosok lain yang lebih pantas membesut Luke Shaw dkk musim ini. Namun, ia tak bisa melakukan apa pun karena yang dimaksud adalah manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Kepercayaan publik Old Trafford kepada Mourinho menukin tajam menyusul penampilan melempem di awal musim. Hingga memasuki bukan kedua kompetisi, Setan Merah masih tertahan di peringkat ke-10.

“Sebenarnya aku menyukai Mourinho, dia adalah sosok hebat. Tapi, tidak seharusnya berada di sana. Guardiola lebih pantas mendapatkan pekerjaan tersebut,” kata Cantona dikutip dari SPORTBible.

“Sekarang yang menjadi masalah adalah Guardiola sudah punya pekerjaan di klub lain. Klub yang bahkan tidak ingin kusebut namanya,” sindirnya yang enggan menyebut City.

Eric Cantona - Football5star
sportbible.com

Meski mendapat banyak tekanan, Mourinho masih mantap melatih. Namun, Cantona merasa apa yang sejauh ini dilakukan pria Portugal tersebut sudah tidak sesuai dengan harapan banyak penggemar.

“Aku yakin United akan memenangi gelar. Tapi, melihat cara bermainnya, manajer mereka telah memainkan strategi yang salah di mata fans. Sangat membosankan dan tidak kreatif,” pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.