Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Guardiola Merasa Kemampuan Terbaik Man. City Belum Keluar

101

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, percaya kemampuan terbaik Sergio Aguero dan kawan-kawan belum keluar. Ia optimistis The Citizens bisa lebih baik lagi.

“Saya mengatakan berkali-kali selama beberapa pekan terakhir, kami bermain bagus di pertandingan-pertandingan terakhir, tapi kami selalu bisa lebih baik lagi. Itulah alasan mengapa kami berada di sini. Jika kami percaya bahwa kami sudah mengeluarkan kemampuan terbaik, maka tidak masuk akal untuk terus berusaha,” kata Guardiola seperti dilansir Soccerway.

City terus meraih kemenangan demi kemenangan musim ini. Hebatnya lagi, The Citizens hampir selalu berpesta gol. Mereka saat ini memimpin klasemen Liga Inggris dengan 22 poin. Dari delapan pertandingan yang dilalui, City mencatatkan tujuh kemenangan dan sekali seri.

City juga sukses melesakkan 29 gol di Liga Inggris. Ini artinya, dalam tiap pertandingan, rata-rata pasukan Pep Guardiola itu mencetak 3,6 gol. Jika ditarik ke belakang, tim lain yang punya pencapaian serupa adalah Everton pada musim 1894/1895. Dengan kata lain, City sejauh ini menjadi tim terproduktif di Inggris dalam 123 tahun jika ukurannya adalah delapan laga pertama di liga.

Pep Guardiola, manajer Manchester City, menangkis tudingan Pochettino

“Kami selalu bisa berbuat lebih baik, semoga kami bisa mempertahankan level itu di pertandingan-pertandingan berikutnya,” Guardiola mengakhiri.

Sejauh ini, baru Everton yang bisa menahan imbang City. Namun, perlu diingat, The Citizens saat itu harus bermain dengan 10 orang setelah Kyle Walker mendapat kartu merah di akhir babak pertama.