Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Guardiola: Mustahil City Samai Invincibles Arsenal

145

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, ragu timnya bisa menyamai prestasi Arsenal yang sukses mengukir rekor tak terkalahkan selama satu musim penuh pada 2004 lalu.

City sedang kokoh di puncak klasemen Liga Inggris. Dari sembilan laga yang telah lalui, Sergio Aguero dan kawan-kawan memenangi delapan laga dan seri sekali. Pasukan Pep Guardiola juga sukses melesakkan 32 gol.

“Satu-satunya permainan yang saya pikirkan adalah yang berikutnya melawan Wolves. Saya senang dengan 11 kemenangan berturut-turut karena kami menunjukkan bahwa kami bisa memenangkan banyak pertandingan berturut-turut. Itu saja,” kata Guardiola di Soccerway.

“Untuk menyamai Arsenal adalah omong kosong, menggelikan, karena sepak bola saat ini sangat menuntut dan kami tahu persis bahwa ketika kami tidak bermain bagus, kami akan kalah dalam pertandingan.”

Menurut Guardiola, dengan padatnya jadwal, City harus membagi konsentrasi dan ini bukanlah hal yang mudah bagi Gabriel Jesus dan kawan-kawan.

Pep Guardiola, manajer Manchester City, menangkis tudingan Pochettino

“Saya cukup yakin mengakhiri musim dengan tak terkalahkan, itu tidak akan terjadi. Kami memiliki banyak permainan dalam banyak kompetisi, dan ini sangat menuntut, lebih dari sebelumnya. Fokus setiap tiga hari dalam 10 atau 11 bulan, selalu akan ada saat dimana kami menurun.”

“Pada saat itu, saya akan menguji diri saya sebagai manajer dan saya penasaran untuk melihat bagaimana kami akan bereaksi dalam situasi itu. Bahkan Golden State Warriors terkadang kalah.. Semua orang kalah dan dalam kasus kami, itu akan terjadi,” Guardiola menambahkan.