Gudjohnsen: Chelsea Berisiko Kehilangan Hazard

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Chelsea, Eidur Gudjohnsen, menilai The Blues terancam kehilangan Eden Hazard setelah gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

The Blues gagal mempertahankan titel juara Liga Inggris musim 2016/17 setelah menduduki peringkat kelima klasemen. Ini artinya, Chelsea juga takkan bermain di Liga Champions musim depan.

Getty Images

Gara-gara hal ini, Gudjohnsen takut Hazard akan pindah. Di mata dia, kompetisi Liga Champions adalah harga mati bagi pemain sekelas Hazard.

“Saya harap Hazard bertahan. Saya sedikit khawatir, tetapi dari apa yang saya pahami, Hazard tampak sangat bahagia. Dia ingin tahu ke mana Chelsea akan pergi, ke arah mana, pelatih mana yang akan datang, apakah Antonio Conte akan bertahan atau ada manajer lain,” kata Gudjohnsen seperti dilansir Soccerway.

“Banyak hal akan tergantung pada bagaimana Chelsea menghadirkan masa depan kepadanya untuk meyakinkan dia bahwa dia harus berada di sana untuk waktu yang lama.”

“Bahkan memenangkan Piala FA, yang merupakan hari yang indah bagi para penggemar, trofi dengan banyak sejarah, belum menjamin Hazard bertahan. Tetapi bagi Chelsea untuk tidak lolos ke Liga Champions atau tidak berada di empat besar selalu mengecewakan. Tidak peduli bagaimana Anda melihatnya,” Gudjohnsen menambahkan.

Hazard sendiri membela Chelsea dalam 52 pertandingan musim lalu. Ia juga menyumbangkan 17 gol dan 13 assist.

Comments
Loading...