Guendogan Sudah Tak Sabar Ingin Segera Hadapi Liverpool

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Penggawa Manchester CIty, Ilkay Guendogan mengaku bahwa dirinya sudah tak sabar ingin segera menghadapi Liverpool di ajang Premier League. Menurutnya, laga melawan Virgil van Dijk dkk akan menjadi ujian terberat untuk City musim ini.

City dan Livepool menjadi dua tim yang dijagokan untuk menjadi juara Premier League musim ini. Kedua tim juga saat ini hanya terpaut dua poin di klasemen sementara. The Reds menjadi pemuncak dengan 18 poin dari enam partai. Sementara itu, The Citizens berada satu strip dibawahnya dengan koleksi 16 poin.

“Dalam beberapa pekan ke depan, kami akan bermain menghadapi Liverpool di Anfield. Hal tersebut akan menjadi ujian terberat kami musim ini. Di saat-saat seperti ini, poin melawan tim-tim tangguh seperti Liverpool menjadi hal yang sangat penting untuk kami,” ujar Guendogan dikutip dari Goal.

Selain skuat asuhan Juergen Klopp, Guendogan juga memberikan analisisnya mengenai beberapa klub tangguh di Premier League musim ini. Pemain asal Jerman itu mengatakan bahwa Chelsea dan Wolverhampton Wanderers merupakan tim yang patut diwaspadai musim ini.

Ilkay Guendogan, Manchester City, Liverpool
Getty Images

“Liverpool adalah tim yang sangat kuat. Chelsea juga tak kalah kuat. Selain kedua tim itu, Wolverhampton juga patut diwaspadai. Mereka berhasil menahan imbang Manchester United. Kami juga tak mampu mengalahkan mereka,” tegas pemain 27 tahun itu.

Raheem Sterling dkk dijadwalkan akan melawat ke Anfield pada 7 Oktober mendatang. Namun, mereka harus terlebih dahulu bermain menghadapi Oxford di ajang Piala Liga, Brighton & Hove Albion di Premier League serta Hoffenheim di Liga Champions.

Comments
Loading...