Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Hadapi PSV, Tiga Pemain Man. United Pulih

162

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, memastikan bahwa Wayne Rooney, Anthony Martial, dan Marouane Fellaini telah dapat bermain melawan PSV Eindhoven pada hari Kamis (25/11).

Rooney, Martial, dan Fellaini tidak dapat tampil ketika Man. United mengalahkan Watford 2-1 akhir pekan lalu dalam laga lanjutan Premier League. Mereka absen karena alasan yang berbeda-beda.

Menjelang laga lanjutan fase penyisihan grup Liga Champions melawan PSV di Old Trafford, ketiga pemain tersebut telah dapat mengikuti sesi latihan bersama tim utama.

“Saya sangat senang dapat memberitahu Anda bahwa mereka telah kembali,,” ujar Van Gaal seperti yang ditulis oleh situs resmi klub.

Namun, Van Gaal enggan memberi kepastian bahwa mereka akan turun dalam laga besok.

“Saya selalu membandingkan para pemain. Saya melihat seberapa bugar mereka dalam sesi latihan, dan itulah mengapa Fellaini, Martial, dan Rooney harus menunjukkan hal tersebut,” tegas manajer asal Belanda tersebut.

“Kemudian, saya harus membandingkan pemain-pemain mana saja yang cocok dengan taktik bermain kami. Ini adalah prosedur yang sama menjelang setiap pertandingan,” tambah dirinya.

Setan Merah saat ini memiliki tujuh poin dari empat pertandingan yang telah mereka jalani. Jika dapat mengalahkan PSV, mereka akan langsung dinyatakan lolos ke babak 16 besar.