Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Harga Mohamed Salah Naik 6 Kali Lipat

4,176

Football5star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, Ian Rush, memprediksi harga Mohamed Salah saat ini sudha mencapai 200 juta pound sterling atau sekitar Rp 3,6 triliun.

“Ada dua pemain yang sebelumnya membuat kesan pertama saat mereka pertama kali datang, yakni Fernando Torres dan Luis Suarez. Salah telah melakukan hal yang sama persis dengan itu. Apa yang harus membuat kami waspada sekarang adalah jika tiba-tiba ada tawaran 200 juta pound sterling kerana dia bagus sekali,” kata Rush seperti dilansir Soccerway.

Mohamed Salah (zimbio.com)
Getty Images

“Saya telah melihat permainan anak ini, dan selain rendah hati, dia juga bisa bermain dengan baik.”

Salah didatangkan Liverpool dari AS Roma pada musim panas ini dengan harga 36,9 juta pound sterling (kira-kira Rp 671 miliar). Eks pemain Chelsea itu langsung bermain brilian. Sejauh ini, Salah telah menyumbangkan 23 gol dan lima assist dalam 29 penampilannya untuk Liverpool di semua kompetisi.

Salah juga sedang menempati peringkat dua daftar top skorer Liga Inggris dengan koleksi 17 gol. Dia hanya kalah satu gol dari Harry Kane (Tottenham Hotspur).

“Salah cepat, dan saat dia berada di belakang bek, jika Anda tidak melihatnya dengan benar, Anda akan mengira itu adalah Lionel Messi. Salah bergerak cepat dengan kaki kirinya. Dia benar-benar bagus,” Rush mengakhiri.

Liverpool sendiri kini berada di peringkat empat klasemen Liga Inggris. The Reds tertinggal dua poin dari Chelsea yang berada di atas mereka.