Harry Kane Andalan Tottenham

78

Striker muda Inggris Harry Kane adalah salah satu striker Tottenham yang banyak diperbincangkan. Kane menganggap dirinya adalah pencetak gol yang baik. Namun begitu, harry Kane hanya mencetak 1 gol tahun ini di dari total 8 kali tampil.

Kane merasa bahwa ia dapat bermain dengan baik dan bila ia terus bekerja keras, ia pasti akan mencetak gol yang lebih banyak dengan usahaya sendiri. Ia berkomentar di Sky Sports.

Ketika masi berumur 21, Kane berhasil mencetak 31 gol dari total 51 kali tampil. Tidak banyak pemain muda yang dapat melakukan apa yang dia lakukan. Prestasi Kane memang lumayan sehingga Tim The Spurs menaruh harapan besar pada Kane untuk membawa timnya kepada kemenangan.

Saat ini, Tottenham memiliki Kane, Son dan Lamela sebagai strikers. Namun, dengan absennya Son, beban ditambahkan ke Kane. Tidak mengherankan Tottenham mengandalkan kemampuan Kane karena Kane berhasil bersinar tahun lalu di Prenier League dengan 21 gol.

Sekarang ini Tottenham berada di no. 8 klasmen sementara . Dari 11 gol yang didapatkan Tim The Spurs, Kane hanya menyumbang satu gol tetapi Tottenham masih menaruh kepercayaan kepada Kane untuk meningkatkan poin tim.

Kane memiliki etos kerja yang baik dan usaha yang keras. Namun begitu, ia tidak dapat mengandalkan diri sendiri. Akan sulit bila ia hanya mengandalkan kekuatannya sendiri. Ia telah menyatakan dengan usaha keras, ia dpt mencetak gol sendiri. Pola pemikiran ini menunjukkan bahwa ia benar-benar percaya diri. Ia juga yakin bahwa timnya memiliki peluang besar untuk menang melawan Liverpool. Walupun begitu, Kane harus menyadari untuk membawa timnya kepada kemenangan, ia harus bekerja sama dengan timnya.

Tottenham telah memberikan harapan yang besar kepada Kane untuk tampil melawan Liverpool nanti. Bila Kane benar-benar menunjukkan keseriusannya maka ia dapat mencetak gol dan dapat membawa tim the spurs ke kemenangan.

You might also like More from author