Winks: Spurs Dalam Kondisi Pede Hadapi Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Tottenham Hotspur berhasil melewati dua laga sulit dengan kemenangan. Gelandang klub berjuluk The Lilywhites tersebut, Harry Winks menyebutkan bahwa timnya tengah dalam kondisi baik untuk menghadapi Arsenal di pertandingan selanjutnya.

Harry Winks: Spurs Dalam Kondisi Pede Hadapi Arsenal
squawka

Dua kali bermain di Stadion Wembley London, dua kali pula Spurs meraih kemenangan. Pertama saat menjamu klub asal London, Chelsea pada pekan ke-13 Premier League dan menang dengan skor 3-1.

Kedua saat menjamu tamu mereka asal Italia, Inter Milan di Liga Champions. Menang dengan skor tipis 1-0 membuka asa Pasukan Mauricio Pochettino untuk lolos ke 16 besar.

“Ini akan menjadi pertandingan lainnya yang sulit untuk kami. Jadi kami harus benar dan siap secara fisik untuk itu, karena itu akan menjadi pertempuran lain,” kata Harry Winks seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Kamis (29/11/2018).

“Ini adalah pertandingan yang ingin dimenangkan oleh para penggemar dan yang ingin kami menangkan. Tiga pertandingan dalam seminggu akan sulit, tetapi kami memiliki kepercayaan diri tinggi,” sambungnya.

“Tentu saja mereka bisa dikalahkan. Performa kami sekarang, mungkin ini waktu yang tepat untuk bertandang ke sana.”

Laga tersebut nantinya akan berlangsung di Kandang Arsenal, Stadion Etihad pada pekan ke-14 Premier League, Minggu (2/12/2018). Musim lalu Spurs kalah di sana dengan skor 0-2 dari The Gunners.

Comments
Loading...