Hart: Jika Kalahkan Leicester, Kami Bisa Juara

0 179

Kiper Manchester City, Joe Hart, bertekad untuk mengalahkan Leicester City pada hari Sabtu (6/2) untuk melapangkan jalan mereka meraih titel Premier League.

Man. City saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan total raihan 47 poin, hasil dari 14 kemenangan dan lima hasil imbang. Mereka tertinggal tiga poin dari Leicester.

Apabila besok Man. City berhasil menang atas Leicester di Etihad Stadium, mereka dipastikan bakal menggeser The Foxes dari puncak klasemen karena unggul selisih gol.

Hart menyadari betul betapa pentingnya laga melawan Leicester. Oleh sebab itu, ia berharap timnya dapat meraih poin penuh akhir pekan ini.

“Kami harus mewaspadai tim-tim yang berada di sekitar kami, terutama Leicester, karena kami akan menghadapi mereka pada hari Sabtu,” ucap kiper asal Inggris tersebut seperti yang dikutip oleh Mirror.

“Kami tahu jika kami bisa memenangi pertandingan, kami akan memenangi liga. Kami berada tiga poin di belakang Leicester dengan selisih gol yang tidak buruk jika dibandingkan dengan mereka,” tambah dirinya.

Kendati demikian, Hart enggan sesumbar mengenai prospek The Citizens meraih trofi Liga Inggris kedua dalam tiga musim terakhir.

“Masih ada jalan panjang yang harus dilalui. Kami bersaing di banyak kompetisi, kami butuh para pemain segera kembali bugar, dan kami akan berada di posisi yang baik,” terang Hart.