Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Hart: Kami Ingin Lebih Banyak Poin

114

Kiper Manchester City, Joe Hart, mengaku tidak senang dengan cara bermain timnya ketika meraih hasil imbang melawan Manchester United pada Minggu (25/10).

Laga bertajuk Derbi Manchester yang digelar di Old Trafford tersebut berakhir tanpa gol setelah kedua tim bermain dengan pasif.

Data statistik menunjukkan bahwa kedua tim sama-sama hanya enam kali melakukan percobaan tendangan, dan hanya satu diantaranya yang mengarah ke gawang lawan.

Menurut Hart, Man. City terpaksa bermain lebih defensif karena mewaspadai kemampuan para pemain Man. United.

“Aku bersyukur kami mampu bermain dengan performa seperti ini, tetapi saya lebih memilih kami tidak bermain dengan cara ini,” ujar Hart seperti yang dikutip oleh BBC.

“Kami datang dengan tujuan meraih tiga poin, namun kami harus menghormati kekuatan Man. United. Kami harus bertahan dengan baik dan berhasil membatasi jumlah peluang yang mereka miliki,” tambah dirinya.

Lebih lanjut, Hart mengatakan bahwa Ia berharap agar The Citizens dapat meraih poin penuh pada pertandingan berikutnya.

“Kami tidak menginginkan pujian, kami hanya ingin meraih poin lebih banyak. Saat ini kami kembali memuncaki klasemen, dan semoga kami dapat terus mempertahankan performa,” tuntasnya.

Meski merasa kecewa dengan jalannya pertandingan, Hart mampu mencatatkan clean sheet ke-100 nya bersama Man. City berkat hasil ini.

Man. City kini berada di peringkat pertama klasemen sementara Liga Inggris karena unggul agresivitas gol dari Arsenal yang berada di peringkat kedua dengan jumlah poin yang sama, yakni 22 poin.