Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Hasil Imbang Liverpool Mengundang Perdebatan Dua Legenda

158

Football5Star.com, Indonesia – Hasil imbang Liverpool di laga perdana Liga Inggris melawan Watford pada Sabtu (12/8/2017) memunculkan cerita lain dari luar lapangan. Dua legenda mereka, Jamie Carragher dan Jamie Redknapp terlibat perdebatan alot saat jeda babak pertama.

Carragher dan Redknapp yang saat pertandingan menjadi pundit di Sky Sports. Keduanya memiliki argumentasi masing-masing perihal antisipasi Liverpool menghadapi bola mati yang menjadi penyebab hasil imbang tersebut. Redknapp percaya masalah itu terjadi karena kualitas pemain belakang The Reds yang tidak cukup bagus. Ia juga menekankan pentingnya klub mendatangkan Virgil van Dijk musim ini.

Sedangkan Carragher percaya masalah yang terjadi bukan karena pemainya. Melainkan pada strategi Klopp yang selalu kecolongan pada bola mati. “Mengganti seluruh pemain akan sama saja hasilnya jika pelatih tidak merubah strategi,” ujar Carra.

“Kebobolan 50 gol dalam semusim adalah petaka. Pelatih beberapa kali mengganti komposisi di lini belakang. Tapi hasilnya sama saja. Kamu tidak bisa bilang ini kesalahan pemain. Ini murni kesalahan taktik yang terus berulang,” carra melanjutkan.

Ucapan Carra langsung dibalas oleh Redknapp. Ia percaya masalah utama klub saat ini ketiadaan pemimpin di lini belakang.

“Klopp tidak perlu merotasi pemain belakangnya andai ia memiliki sosok pemimpin dalam tim. Jelas kita tidak memiliki itu. Saya rasa kedatangan Van Dijk harus direalisasikan untuk mengatasi masalah itu,” kata Redknapp

Menurut anak harry Redknapp tersebut, klub tidak akan rugi mengeluarkan 60 juta pounds untuk bek asal Belanda. Ia bahkan menjamin dalam sepekan, Liverpool bisa untung 20 juta pounds andai mendatangkannya.

pertandingan ini berakhir 3-3 setelah kemenangan di depan mata Liverpool sirna di menit akhir yang dicetak Britos, setelah memanfaatkan kesalahan bek