Hazard Akui Peluang Chelsea Main Di Liga Champions Menipis

280

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Eden Hazard mengakui peluang Chelsea untuk bermain di Liga Champions musim depan semakin menipis. Menyisakan enam pertandingan di Premier League, klub besutan Antonio Conte itu berada di posisi kelima dengan mengemas 57 poin.

Eden Hazard akui akan segera tanda tangani kontrak baru di Chelsea begitu Thibaut Courtois melakukannya.
squawka.com

Eden Hazard dkk juga terpaut jauh sepuluh angka dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi keempat. Di sisi lain, dari enam pertandingan yang tersisa itu Chelsea harus bermain menghadapi Liverpool di kandang sendiri, Stadion Stamford Bridge, 6 Mei 2018.

“Ya. Itu sulit, sangat sulit, tapi kami masih mempunyai kemungkingkinan (finis di empat besar). Dalam sepakbola, apa pun bisa terjadi. Jadi kami hanya perlu percaya. Kami harus saling percaya dan mencoba memenangkan setiap pertandingan. Itu saja,” tuturnya dikutip Football5star dari Sky Sports, Sabtu (14/4/2018).

Hazard berjanji timnya akan menguapayakan segala cara di lapangan agar bisa memenangkan enam pertandingan tersisa. Tentunya dibarengi harapan agar klub di atas Chelsea bisa tergelincir.

“Saya pikir itu tidak baik (tidak finis di empat besar). Karena kami ingin bermain Liga Champions setiap tahun,” ucap Hazard.

Selanjutnya Chelsea akan bertandang ke Stadion St. Mary’s menantang Southampton pada pekan ke-34 Premier League, Sabtu (14/4/2018). Lawatan terakhir The Blues ke kandang The Saints tersebut berakhir kemenangan 2-0 melalui gol dari Eden Hazard dan Diego Costa.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.