Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Hazard Akui Perpanjangan Kontraknya Tunggu Courtois

86

Football5Star.com, Indonesia – Eden Hazard, winger Chelsea, menegaskan dirinya siap menandatangani perpanjangan kontrak. Namun, hal itu masih menunggu kontrak baru kiper Thibaut Courtois. Menurut mantan pemain Lille OSC tersebut, bertahan di Stamford Bridge adalah prioritasnya saat ini.

“Ya,” jawab Hazard saat ditanya Daily Mirror tentang kemungkinan perpanjangan kontrak dengan Chelsea, Jumat (12/1/2018). “Kukira Thibaut akan melakukannya lebih dulu. Setelah itu, barulah aku yang akan menandatangani perpanjangan kontrak.”

Thibaut Courtois dan Eden Hazard bercanda dengan pebasket Philadelphia 76ers.
fourfourtwo.com

Pengakuan itu mengukuhkan keterangan Courtois yang disampaikan sebelumnya. Pada awal Januari lalu, kiper yang sempat dipinjamkan ke Atletico Madrid itu mengakui adanya perjanjian dengan kompatriotnya tersebut.

“Apakah Eden dan aku saling mendukung untuk menandatangani kontrak? Ya. Dia katakan, ‘Kalau kamu tanda tangan, aku juga akan tanda tangan.’ Aku pun mengatakan hal yang sama kepada dia.’,” ungkap dia Courtois kala itu.

Kabar yag beredar menyebutkan, Chelsea telah menyiapkan kontrak baru bagi Hazard dengan kenaikan gaji signifikan. Dalam kontrak baru itu, tercantum bahwa pemain berumur 27 tahun tersebut akan menerima gaji 300 ribu pounds per pekan. Meskipun Hazard masih terikat kontrak hingga 2020, The Blues merasa perlu memberikan kontrak baru karena ketertarikan klub-klub lain, terutama Real Madrid.

Di samping mengakui kesiapan menandatangani kontrak baru, Hazard juga membantah rumor transfer dirinya. Menurut dia, berbagai kabar yang mengaitkan dia dengan Madrid atau klub-klub lain hanyalah isapan jempol belaka.