Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Hazard Bantah Sudah Sepakat Gabung Madrid

125

Muncul kabar bahwa Eden Hazard sudah sepakat untuk bergabung ke Real Madrid musim depan. Namun, kabar tersebut dibantah oleh Hazard seraya menegaskan kesetiaannya untuk terus berseragam Chelsea.

Masa depan Hazard jadi spekulasi menyusul performa buruknya musim ini. Bersamaan dengan terpuruknya Chelsea, dia hanya membuat dua gol dan delapan assist dari 38 penampilan di seluruh kompetisi.

Selain itu, performa Hazard makin dikritik karena cedera yang terus membebatnya. Wajar jika pemain asal Belgia itu diisukan akan pergi dari Stamford Bridge musim depan.

Antonio Conte yang musim depan bakal jadi manajer baru Chelsea kabarnya bakal menyeleksi banyak pemain bintang, termasuk Hazard, yang kemungkinan akan dicoret menyusul penampilan buruknya.

Madrid disebut-sebut siap menampung Hazard. Kebetulan pelatih Zinedine Zidane sempat mengutarakan minatnya untuk merekrut pesepakbola 24 tahun tersebut.

Meski demikian, Hazard membantah kabar tersebut dan fokus untuk memulihkan diri dari cedera.

“Saya tidak tahu siapa yang mengatakannya, tapi itu tidak benar. Saat ini saya masih ada di Chelsea,” tutur Hazard kepada ACTV yang dikutip Soccerway.

“Pertama-tama saya harus menyudahi musim dan saya juga masih punya kontrak empat tahun lagi. Saat ini saya ada di sana (Chelsea) dan merasa nyaman,” sambungnya.

“Saya ingin berada di lapangan lagi sesegera mungkin, dengan Chelsea,” tutupnya.