Hazard Belum Pikirkan Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Adik dari Eden Hazard, Thorgan Hazard, mengklaim bahwa kakaknya tidak memikirkan rumor kepindahan ke Real Madrid. Ia fokus penuh untuk membela Chelsea.

Isu ketertarikan Madrid terhadap Hazard memang telah beredar sejak lama. Namun, berkat kegemilangan sang winger dalam beberapa bulan terakhir (mencetak delapan gol dan empat assist dalam 14 laga), serta buruknya performa Madrid, rumor tersebut semakin menguat.

Twitter @ChelseaFC

Los Blancos diyakini ingin menjadikan pemain asal Belgia itu sebagai wajah baru klub, menggantikan Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Juventus. Hazard sendiri sempat mengungkapkan bahwa ia juga tertarik berkarier di Stadion Santiago Bernabeu.

Meski demikian, Thorgan, yang saat ini tengah merumput di Liga Jerman bersama Borussia Moenchengladbach, mengklaim bahwa kakaknya tidak menjadikan transfer ke Madrid sebagai prioritas dan berkonsentrasi penuh kepada The Blues.

“Saya mengenal dirinya. Ia tidak memikirkan tentang berpindah klub sekarang,” ucap Thorgan seperti yang dikutip Sky Sports.

Meski demikian, Thorgan enggan menutup kemungkinan Hazard akan pindah ke Madrid di masa mendatang.

“Bagaimanapun, Real Madrid tengah menjalani masa transisi saat ini. Ia akan menunggu dan memberikan yang terbaik (di Chelsea), kemudian kita lihat saja yang akan terjadi di akhir musim,” jelas Thorgan.

“Ia tidak ingin ada perselisihan dengan Chelsea. Jika ia benar-benar pergi suatu hari nanti, ia akan melakukannya dengan cara yang tepat, tanpa masalah apapun dengan klub,” tutur dirinya.

Comments
Loading...