Hazard Beri Kabar Baik Untuk Fans Chelsea

895

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Pernyataan Eden Hazard membuat para pendukung Chelsea bisa bernafas lega. Gelandang klub asal London tersebut memilih bertahan dan tak pindah ke klub lain.

Hazard mengaku, Liga Champions memang menjadi daya tariknya. Chelsea yang berpeluang tipis tampil di ajang prestisius tersebut kabarnya membuat pemain asal Belgia tersebut ingin hengkang. Namun, anggapan tersebut ditepis olehnya.

zimbio.com

“Saya melakukan hal-hal baik di sini. Saya senang di sini. Segala sesuatu bisa berkembang atau tidak, mari nanti kita melihatnya,” kata Hazard seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Rabu (9/5/2018).

“Publik (pendukung Chelsea) memuja saya, saya mencintai rekan tim saya. Keluarga saya betah tinggal di sini. Tentu saja saya ingin bermain di Liga Champions, tetapi itu bukan prioritas,” tegasnya.

Hazard didatangkan Chelsea dari Lille pada Juli 2012 lalu seharga 35 juta euro selama lima musim. Kontraknya bersama The Blues sejatinya baru akan berakhir pada 2020 mendatang, namun Manchester United dan Rel Madrid getol menggodanya untuk segera pindah.

Bersama, Chelsea, Hazard telah tampil dalam 297 penampilan dengan menyumbangkan 88 gol serta 75 assist di seluruh ajang kompetisi. Dirinya juga turut andil dalam mengantarkan The Blues meraih empat trofi termasuk gelar juara Premier League musim lalu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.