Hazard Beri Kode Tinggalkan Chelsea

93

Football5star.com, Indonesia – Winger Timnas Belgia, Eden Hazard, beri kode bakal meninggalkan Chelsea. Hal itu dikatakan sang pemain usai timnya mengalahkan Inggris.

Belgia menang 2-0 atas Inggris pada perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2018 di St Petersburg, Sabtu (14/5/2018). Gol Setan Merah dilesakkan Thomas Meunier dan Hazard.

Getty Images

Usai pertandingan, Hazard ditanya soal masa depannya. Pemain 27 tahun itu pun membuka peluang untuk pindah. Apalagi ia terus dihubungkan dengan Real Madrid.

Seperti diketahui, Los Blancos sedang mencari pengganti Cristiano Ronaldo yang memilih pindah ke Juventus.

Hazard sudah membela Chelsea sejak 2012. Ia tampil dalam 300 pertandingan dan melesakkan 89 gol. Sang pemain juga meraih lima gelar bersama The Blues.

“Setelah enam tahun yang indah di Chelsea mungkin sudah waktunya untuk menemukan sesuatu yang berbeda,” kata Hazard seperti dilansir Soccerway.

“Tentu saja, setelah Piala Dunia ini, aku dapat memutuskan apakah aku ingin bertahan atau pergi, tetapi Chelsea akan memiliki keputusan akhir. Anda tahu tujuan yang aku sukai,” Hazard mengakhiri.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.