Hazard: Chelsea Kurang Kejam Musim Ini

142

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Winger Chelsea, Eden Hazard, mengakui timnya kurang optimal musim ini. Di mata Hazard, The Blues terlalu sering membuang peluang dalam pertandingan.

Chelsea babak belur pada musim 2017/2018. Di Liga Inggris, jangankan mempertahankan gelar, untuk finis empat besar saja The Blues kesulitan. Alvaro Morata dan kawan-kawan kini berada di peringkat lima dan tertinggal 10 poin dari Tottenham Hotspur di posisi empat (batas akhir Liga Champions).

Zinedine Zidane, Eden Hazard, Arsenal vs Chelsea
Getty Images

Sementara di Piala Liga dan Liga Champions, Chelsea sudah tersingkir. Satu-satunya peluang meraih gelar tinggal Piala FA. The Blues sudah lolos ke semifinal dan akan menghadapi Southampton pada 22 April mendatang.

Menurut Hazard, hampir dalam setiap pertandingan, Chelsea berhasil mendominasi laga. Masalahnya, mereka kurang efektif di depan gawang dan banyak membuang peluang. Hal inilah yang disesalkan pemain asal Belgia itu.

“Musim ini banyak pertandingan yang sama. Aku ingat pergi ke Manchester United, kami mengendalikan pertandingan dan pada akhirnya kami kalah,” kata Hazard seperti dilansir Soccerway.

“Pekan lalu melawan Tottenham Hotspur, kami memegang kendali di babak pertama dan kemudian kami kalah dalam pertandingan itu. Jadi, musim ini tidak berjalan dengan baik. Kami harus lebih bagus bekerja sama,” Hazard menambahkan.

Hazard sendiri sudah membela Chelsea dalam 44 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Eks pemain Lille itu juga menyumbangkan 15 gol dan 11 assist.