Hazard dan Willian Ingin Main di Liga Champions

101

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Chelsea, Mario Melchiot, khawatir Eden Hazard, Thibaut Courtois dan Willian bakal meninggalkan Stamford Bridge. Melchiot percaya ketiganya ingin main di Liga Champions musim depan.

Hazard dan Courtois sedang masuk radar Real Madrid. Sementara Willian diincar Barcelona. Jika pindah ke klub-klub tersebut, maka ketiganya bisa main di Liga Champions musim depan. Sementara jika bertahan di Chelsea, mereka hanya tampil di Liga Europa.

Willian membantah dirinya akan hangkang dari Chelsea ke Palmeiras.
Getty Images

“Hazard, Courtois dan Willian ingin bermain di Liga Champions. Mereka ingin bermain dalam tim yang memiliki kualitas yang cukup untuk memenangkan Liga Champions dan gelar Liga,” kata Melchiot seperti dilansir Soccerway.

“Klub seperti Madrid atau Barcelona, ??mereka tidak punya masalah itu. Dan sebagai pemain, jika Anda berada di klub seperti Chelsea dan Anda bermain di puncak liga, Anda juga tidak perlu khawatir tentang itu.”

“Tetapi ketika Anda tidak, saat itulah Anda harus mempertimbangkannya (bergabung dengan klub lain). Pada akhir karier Anda, Anda ingin memenangkan sebanyak mungkin piala dan Anda melakukan apa pun untuk sampai ke sana.”

“Tentu saja Anda menyukai klub yang Anda bela, tetapi Anda juga harus memahami bahwa sebagai pemain sepak bola profesional, Anda dinilai berdasarkan jumlah piala yang Anda miliki.”

“Ketika Anda berada di tim top dan Anda dapat memberikan itu, Anda tidak perlu mempertimbangkan tim lain, tetapi ketika tim seperti Madrid dan Barcelona datang dan menjamin Anda bermain di level itu, hampir tidak mungkin untuk tidak menolaknya, terutama ketika Anda melalui masa-masa sulit dengan tim sekarang,” Melchiot menambahkan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.